Jual Peci Mercan Turki Putih Ori Untuk Oleh-oleh Haji

Distributor Jual Peci Haji Mercan Turki Soylu Original

Bismillah.

Kami adalah satu dari sekian banyak distributor peci mercan turki soylu di Indonesia. Kopiah mercan merupakan produsen songkok impor dari negara Turki. Peci rajut ini sangat populer di Indonesia. Awal mula dikenal oleh kaum muslimin di negeri Kita tercinta ini sejak dipakai oleh salah satu ustadz di acara televisi nasional* pada acara pengajiannya yang disiarkan secara live sekitar 20 tahun lalu, berciri khas serba putih, dari celana, baju koko, songkok dan sorbannya, antara tahun 2001-2004.

harga jual peci mercan turki

harga jual peci mercan turki

Peci mercan merupakan peci rajut mesin berbahan sejenis benang katun semi polyester memiliki ciri khas bermotif dengan lubang kecil. Dengan bahan dan motif rajutan tersebut, menjadikannya nyaman dan fleksibel serta adem di kepala Kita karena sirkulasi udara yang sangat baik, plus bisa melar sehingga bisa dipakai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kaya apa wujudnya bisa Anda lihat di foto.

jual grosir peci haji mercan turki soylu ori murah solo

Kopiah Mercon

Yang terlaris tentu saja warna putih. Apabila stok lengkap, peci mercan memiliki 14 varian warna : putih, hitam, dongker, abu tua, abu muda, coklat tua, mocca, coklat muda, krem, hijau tua, hijau jreng, hijau sedang, hijau lumut dan hijau muda. Sebenarnya ketika Saya lihat di internet, ada juga warna merah hati, hanyasaja selama Kami berjualan peci ini selama +-7 tahun, belum pernah mendapatkan peci mercan dengan warna merah hati atau marun. Jadi masih ragu, benar ada apa tidak mercan warna tersebut.

Untuk harganya eceran umumnya dijual Rp 15.000. Untuk grosir silakan hubungi Kami di

*Untuk hukum syar’i tentang televisi atau menonton televisi, silakan baca di sini. BarakaLLAHU fikum.

1 thoughts on “Jual Peci Mercan Turki Putih Ori Untuk Oleh-oleh Haji

  1. Ping balik: Buku Tulis Tema Islami Kerudung Rit Makasar Kaos Kaki Muslimahgayo Lues Aceh | TOKO PECI Penyedia Aneka Peci di Kota SOLO

Tinggalkan komentar